Arsip Blog

Geleri Foto Masjid Agung Jawa Tengah di Semarang


Masjid Agung Jawa Tengah merupakan masjid terbesar dan termegah di jawa tengah. Masjid ini berlokasi di Kota Semarang Jawa Tengah. Masjid ini terletak di jalan gajah , kecamatan Gayamsari, Semarang. Masjid yang memiliki lahan 10 hektar ini dibagun pada tahun 2001 dan selesai dibangun pada tahun 2006.


Masjid yang mampu menampung lebih dari 15.000 jamaah ini tidak hanya menjadi tempat ibadah, namun juga memiliki daya tarik sebagai tempat wisata. Daya tariknya terdapat pada bangunannya yang sangat indah. Selain itu terdapat menara yang menjulang tinggi, yaitu 99 meter.Menara tersebut pada lantai 1 untuk studio radio DAIS MAJT, lantai 2 untuk museum perkembangan jawa tengah, lantai 18 tempat makan, lantai 19 untuk gardu pandang yang mana terdapat teropongnya juga.

Untuk masuk ke Masjid Agung Jawa Tengah tidak dipungut biaya. Yang dipungut biaya yaitu untuk parkir kendaraan dan masuk menara. Kalau mau berkunjung ke masjid ini jangan lupa bawa kamera ya, sebab pasti bakal nyesel kalo gak foto-foto.







Masjid Agung Jawa Tengah
------------------------diditnote.blogspot.com-------------------------
Artikel Terkait

0 komentar :

Posting Komentar

 

Catatannya Didit Copyright © 2011-2015 | Powered by Blogger